Senin, 01 April 2019

Menanam Sayuran Dalam Wadah Sekaligus Sebagai Penghias Untuk Kebun

Anda tidak perlu halaman besar untuk menanam sayuran segar. Cari tahu bagaimana untuk menanam dan tumbuh sayuran di pot.


Memulai sayuran tumbuh dengan kebun sayur kontainer. Keindahan taman seperti itu adalah bahwa hal itu dapat ditemukan hampir di mana saja, dari teras ke atap. Kontainer berkebun dengan sayuran memungkinkan Anda untuk melewatkan sebagian besar penyakit tanah-ditanggung saat Anda menciptakan lingkungan yang tumbuh ideal dalam panci. Sebuah kebun sayur kontainer juga menempatkan panen mudah dijangkau, menjaga rasa segar di tangan. Untuk memberikan kebun kontainer Anda awal yang kuat, melewatkan benih dan tanaman tanaman sayuran muda kuat dari Bonnie tanaman®.

Langkah pertama dalam menanam sayuran dalam pot adalah memilih ukuran kontainer yang tepat. Ukuran ideal tergantung pada jenis sayuran Anda tumbuh. Dengan tanaman seperti kacang semak atau daun selada, misalnya, Anda bisa mendapatkan dengan dengan relatif kecil (10 inci) panci, sementara terong atau Bush-jenis tomat kebutuhan yang lebih besar (18-inch) panci. Ikuti panduan ini.

(Bilangan dalam tanda kurung mengacu pada jumlah tanaman yang Anda ingin berakhir dengan dalam panci, Apakah Anda menanam benih atau bibit.)

Tidak peduli apa ukuran panci yang Anda gunakan untuk menanam sayuran, itu harus memiliki lubang drainase untuk memungkinkan kelebihan air untuk mengalirkan pergi. Jika tidak, tanaman Anda kemungkinan besar akan tenggelam dari overpenyiraman.

Untuk menumbuhkan kebun sayur yang sukses, mulailah dengan tanah yang besar-bukan tanah dari halaman Anda, tapi apa yang dikenal sebagai campuran pot. Ini campuran, seperti Miracle-Gro® Potting tanah, mengandung campuran yang tepat dari bahan seperti Coir, gambut lumut dan/atau kompos untuk menciptakan lingkungan yang tumbuh ideal untuk akar di dalam panci. Campuran pot tidak kompak, tetapi sebaliknya memberikan drainase yang baik dan aliran udara. Pilihan bagus lainnya adalah Miracle-Gro® Moisture Control Potting Mix, yang membantu melindungi tanaman terhadap over-dan under-penyiraman. Jika Anda berencana untuk menggunakan kembali campuran pot tahun lalu, Anda pasti ingin bekerja sedikit sihir peremajaan terlebih dahulu. Menambahkan lapisan Miracle-Gro® refresh 1™ tanah Revitalizer per arah label untuk memulihkan nutrisi dan komponen tanah lainnya bahwa tanaman Anda perlu untuk tumbuh terbaik mereka.

Tempatkan kebun sayur kontainer Anda di tempat yang menerima setidaknya enam jam matahari setiap hari, di mana pun yang mungkin. (Ketahuilah bahwa pot ditempatkan pada trotoar, meskipun, cenderung memanas dan membutuhkan air tambahan.) Menanam sayuran dalam pot memungkinkan Anda untuk fudge musim tanam dengan menempatkan pot di daerah dengan iklim mikro. Misalnya, lapisan pot sepanjang dinding yang menghadap ke Selatan pada awal musim semi menghangatkan tanah dengan cepat sehingga Anda dapat menanam lebih cepat. Di musim gugur, dinding yang menghadap ke Selatan atau Barat mempertahankan panas dan dapat membantu memperpanjang musim tanam karena embun beku mengancam.

Pot kering jauh lebih cepat daripada di kebun di tanah, itulah sebabnya wadah sukses berkebun engsel sebagian besar pada penyiraman. Sebagai sayuran tumbuh dan akar mengisi tanah, tanaman membutuhkan lebih banyak air untuk tetap sehat dan menghasilkan panen. Anda akan ingin memeriksa tanah setiap hari, dan air setiap kali atas inci menjadi kering. Pilihan lain adalah untuk menginstal sistem irigasi tetes (dijual di sederhana-untuk-merakit kit online dan di toko perbaikan rumah) yang akan melakukan pekerjaan penyiraman untuk Anda.

Sayuran seperti tomat dan paprika adalah pengumpan berat, dan bahkan kurang tanaman rakat seperti selada dan lobak perlu makan. Bahkan, makanan nabati bekerja bersama-sama dengan tanah yang besar untuk menyediakan sayuran Anda dengan jumlah yang tepat dan jenis gizi sepanjang musim tanam. Sekitar sebulan setelah tanam, mulai makan secara teratur dengan Miracle-Gro® air larut tanaman makanan untuk sayuran & Herbs, mengikuti petunjuk label. Ini adalah cara super-nyaman untuk membuahi, karena Anda dapat melakukannya saat Anda air Taman-penghematan waktu besar! Plus, bila Anda menggunakan combo dari tanaman ini makanan dan Miracle-Gro® tanah, Anda akan dihargai dengan panen yang lebih besar (vs tanaman tanpa makan). Untuk informasi lebih lanjut tentang menanam sayuran atau produk Miracle-Gro yang dapat membantu Anda tumbuh panen besar, klik salah satu link di bawah atau di sebelah kanan.

Kunjungi juga halaman dari pusat penyedia tanamana hias sekaligus Jasa Pembuatan Taman di Malang | Garden Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar