Sabtu, 13 April 2019

Apa yang membuat Taman Biltmore begitu ajaib dan bagaimana untuk menciptakan kembali

Di Biltmore Estate, lokasi rumah milik pribadi terbesar di Amerika Serikat, pengunjung tuangkan ke properti untuk berwisata di rumah megah.  Tapi ada satu aturan real estat yang tidak dapat diabaikan: lokasi, lokasi, lokasi. 

Bahkan, rumah itu sendiri dibangun dengan niat untuk melengkapi sekitarnya Blue Ridge pemandangan, yang memungkinkan kemegahan alam meliputi 8.000 hektar yang bersinar.  Dan Anda dapat melihat berapa banyak cinta pergi ke budidaya lingkungan yang di banyak taman yang dirancang dengan indah.


Frederick Law Olmsted, yang Anda mungkin tahu sebagai perancang dari Central Park dan "Bapak arsitektur lansekap di Amerika, " diminta untuk mengevaluasi properti di 1888, sebelum pembangunan rumah.  Dengan kekayaan pengetahuan dan bimbingan, tugas yang sangat kompleks pencampuran alam dengan arsitektur selesai selama beberapa tahun.

Saat ini, tim hortikultura yang terampil di Biltmore bekerja tanpa kenal lelah untuk mempertahankan desain Olmsted dan menerjemahkan visi ke dalam rencana yang dapat dikerjakan untuk perubahan lingkungan.  Kami cukup beruntung untuk mengobrol dengan Direktur Horticulture, Parker Andes, tentang apa yang membuat Taman Biltmore istimewa dan bagaimana Anda dapat membuat keajaiban yang di halaman belakang Anda sendiri.

10Best: Apakah menakutkan untuk menegakkan warisan Frederick Law Olmstead?

Parker Andes: ini adalah. Apa yang sebenarnya kita coba dan lakukan adalah-dan saya akan memberikan beberapa contoh-adalah bekerja dalam desain yang niat.  Jadi, mari kita lihat jalan pendekatan. Kami memiliki banyak gambar lanskap yang baik untuk bagian dari jalan pendekatan, tapi Olmsted dan Vanderbilt, mereka tidak tahu tentang kendaraan ketika mereka sedang membangun Biltmore Estate. Mereka tahu rel kereta api dan mereka tahu kuda dan gerbong.  Jadi desain untuk pendekatan jalan adalah bahwa tamu akan datang ke Asheville, atau kota Biltmore pada waktu itu, di kereta api di mungkin 25 atau 30 mil per jam, dan kemudian naik kuda dan kereta api dan akan mengambil ini tiga-dan-a-setengah mil naik kereta atau menunggang kuda untuk rumah.

Jadi semuanya lebih lambat dan dari perspektif [berbeda]; hal yang dilihat dari yang lebih tinggi.  Jadi pada gambar jalan pendekatan, ada sightlines ke air terjun atau kolam. dan mereka mungkin sangat sempit.  Mereka mungkin hanya 10 kaki lebar, dan itu akan mengatakan pada [menggambar]  "sightline, " dan itu akan menunjukkan sedikit kuda dan kereta, di mana Anda naik enam Plus kaki di udara, Anda melihat ke atas dan berpikir  "Oh, itu bagus " dan terus berjalan.

Dalam sebuah mobil, Anda akan 20 mil per jam-mudah-mudahan tidak lebih cepat dari itu-dan Anda mungkin lebih dekat dengan 4 kaki dari tanah.  Jadi pandangan-baik kecepatan dan sudut-yang berbeda.  Jadi jika kita diciptakan kembali persis seperti Olmsted Menariknya, para tamu tidak akan menghargainya.  Saya menggunakan contoh ekstrem, tapi itu masalahnya.

10Best: menurut pendapat Anda, apa waktu terbaik tahun untuk mengunjungi alasan?

Andes: bagi saya, secara pribadi, aku cinta tropicals dan aku mencintai Taman-kebun sangat penuh yang memiliki tepi yang lembut dan yang riang. Saya cenderung menyukai kebun kita dari jalan pendekatan sepanjang jalan sampai ke kilang anggur. Aku seperti mereka menjelang akhir musim panas, dan pada kenyataannya, pada bulan September ketika kita mendapatkan beberapa malam yang sejuk-Maksudku, semuanya semacam mengambil sedikit.

Lihat Juga : Taman Rumah Minimalis Surabaya | Tukang Taman Profesional Surabaya
Jasa Kontraktor Taman Surabaya | Tukang Taman Profesional & Bergaransi

Warna mendapatkan sedikit lebih hidup, dan saya pikir beberapa taman berada di puncaknya sebenarnya sekitar hari buruh.  Tapi itu pendapat pribadi.  Jika Anda datang di pertengahan Mei dan melaju ke jalan pendekatan, dengan Laurel gunung dan hibrida Catawba rhododendron, Anda akan pergi  "Oh, ini hanya cantik. "

Kami mendapatkan semua ini indah Laurels Gunung-salah satu tanaman favorit saya-jadi pertengahan Mei, bagi saya, di kebun dan di sekitar Barat North Carolina adalah salah satu favorit saya kali.  Bahkan, saya pikir itu hampir magis. Untuk alasan apapun, itu khusus untuk saya.

Dan mawar, mereka puncak minggu terakhir bulan Mei atau minggu pertama Juni, dan kebun mawar kami adalah luar biasa.  Maksudku, itu benar-benar salah satu kebun mawar terbaik di Amerika Serikat.

10Best: Apakah tantangan untuk bersaing dengan perubahan cuaca dan lingkungan?

Andes: Ya, cuaca hari ini adalah tantangan bagi kita.  Kami telah memiliki lebih berat hujan dalam dekade terakhir daripada aku bisa mengingat; kita tidak mendapatkan [jumlah yang lebih besar] hujan, tapi itu datang lebih pendek dan lebih keras.  Beberapa masalah dengan memelihara sungai dan kolam, hal-hal seperti itu, menjadi sedikit lebih sulit.  Dan, beberapa tahun terakhir, musim semi [musim] telah lebih hangat.

Kami digunakan untuk dapat mengatakan bahwa Tulip akan puncak pada tanggal 15 April, dan Anda bisa cukup banyak mengandalkan itu.  Nah, sekarang kita memuncak 7 hari menjelang itu. Jadi, kita memilih tanaman yang mekar kemudian dan sebelumnya untuk meregangkan panjang blo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar