Selasa, 02 April 2019

Hama Yang Selalu Ingin di Tanaman Anda

Apakah Anda tahu mana gulma Taman yang bermanfaat? Gulma dapat membanjiri bahkan tukang kebun paling sabar. Meningkatkan produktivitas kebun permaculture Anda dengan mengetahui bagaimana memanfaatkan kekuatan dari lima gulma.


Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh)

Manfaat Garden Weeds Baru-baru ini, saya menulis tentang manfaat gulma. (Lihat: ketika gulma adalah baik.) Aku dulu begitu frustrasi oleh gulma sampai aku belajar tentang manfaat mereka. Sekarang, I'ma jauh lebih bahagia tukang kebun sejak persepsi saya telah berubah!

Berikut adalah beberapa hal yang bermanfaat gulma Taman lakukan untuk kita:

1: gulma melindungi tanah.
Gulma tumbuh dengan cepat, sehingga mereka dapat dengan cepat menutupi tanah kosong untuk melindunginya. Akar mereka terus tanah bersama-sama dan menjaga dari mengikis di angin atau hujan. Kehadiran mereka dapat mengindikasikan perlunya Mulsa untuk melindungi tanah. (Lihat: mulching di kebun Permakultur.)

2: gulma membuahi tanah.
Banyak gulma mengumpulkan nutrisi penting dari tanah dan membawa nutrisi ke dalam daun mereka. Sebagai daun gulma mati kembali, mereka membuat obat penyembuhan (pupuk) untuk permukaan tanah yang rusak. Kehadiran mereka dapat menunjukkan perlunya untuk memperkaya tanah Anda dengan amandemen seperti cacing coran atau kompos. Itu karena setiap kali Anda memanen sayuran, Anda mengekstrak nutrisi dari tanah.

Baca lebih lanjut tentang pembuatan coran cacing Anda sendiri dan membangun tempat sampah kompos.

3: gulma kondisi tanah.
Membusuk akar-terutama dalam taproots-menambahkan bahan organik ke tanah. Mereka menyediakan saluran untuk hujan dan udara untuk menembus. Akar membusuk juga membuat terowongan untuk cacing dan mikroba tanah bermanfaat lainnya. Mereka membantu memperbaiki No-sampai kebun. (Lihat: beralih ke Taman No-Till.)

4: gulma menarik serangga menguntungkan.
Gulma biasanya cepat tumbuh, tetapi relatif singkat. Untuk alasan ini, mereka sering bunga dalam rangka untuk menetapkan benih untuk generasi berikutnya. Berbunga dan dedaunan lebat mereka dapat menarik serangga bermanfaat mencari habitat atau nektar.

5 gulma Anda ingin di Taman Anda: Apakah Anda tahu yang gulma Taman yang bermanfaat? Meningkatkan produktivitas kebun Anda dengan mengetahui bagaimana memanfaatkan kekuatan dari lima gulma.
Dandelion hijau adalah Superfood bergizi

Bagaimana saya memilih berikut Top 5 Taman gulma
Itu adalah tantangan untuk mempersempit daftar ini ke hanya lima gulma bermanfaat. Seperti yang Anda lihat, gulma membantu mengurangi waktu pemeliharaan di kebun.

Untuk artikel ini, saya memfokuskan pada beberapa gulma umum yang mengisi dua peran penting:

Mereka mengumpulkan nutrisi. Ini akan mengurangi jumlah waktu dan uang yang saya butuhkan untuk mendedikasikan untuk pupuk. Kehadiran gulma ini dapat menunjukkan dengan tepat apa nutrisi tanah saya yang kurang.
Mereka menarik serangga bermanfaat. Ini akan mengurangi jumlah waktu dan uang saya harus mendedikasikan untuk memerangi hama.
Dengan pemupukan dan mengurangi populasi hama, gulma ini akan meningkatkan produktivitas kebun saya.

Di atas itu, gulma ini memiliki sifat obat dan edibles bergizi. Banyak dari mereka akan membuat minyak penyembuhan yang sangat baik atau salep herbal. Saya telah menunjukkan sifat obat di bawah ini.

Pisang raja akan menguntungkan tanah jika dibiarkan tumbuh dan mati kembali sendiri. Untuk taman yang lebih rapi, potong daun kembali setiap bulan dan menyelipkan mereka di bawah Mulsa, atau meletakkannya di atas tanah untuk secara alami terurai. Meninggalkan akar utuh-tanaman baik akan tumbuh kembali, atau akar akan membusuk, memperkaya tanah dan menarik organisme tanah yang menguntungkan.

gulma Anda ingin di Taman Anda: Apakah Anda tahu yang gulma Taman yang bermanfaat? Meningkatkan produktivitas kebun Anda dengan mengetahui bagaimana memanfaatkan kekuatan dari lima gulma. pisang raja berdaun lebar

Anda Wajib Berkunjung di Jasa Pembuatan Vertical Garden di Surabaya - Tukang Taman Surabaya Barat

Foto oleh F.D. Richards melalui Flickr Chickweed (Stellaria media) Chickweed muncul di tanah yang terganggu seperti Taman tempat tidur dan sangat Till daerah, menunjukkan kesuburan rendah.

Akumulator gizi: Chickweed terakumulasi kalium dan fosfor.
Bermanfaat serangga: Chickweed menarik penyerbuk mencari nektar di musim semi dan awal musim panas. Chickweed telah dimakan, selada-seperti sayuran dan sifat obat
Cara menggunakan Chickweed di kebun:

Chickweed akan menguntungkan tanah jika dibiarkan tumbuh dan mati kembali sendiri. Untuk taman yang lebih rapi, potong tanaman kembali setiap bulan dan menyelipkan mereka di bawah Mulsa, atau meletakkannya di atas tanah untuk secara alami terurai. Meninggalkan akar utuh-tanaman baik akan tumbuh kembali, atau akar akan membusuk, memperkaya tanah dan menarik organisme tanah yang menguntungkan. Catatan: memotong kembali akan mengurangi ketersediaannya untuk p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar