Senin, 01 April 2019

Kenapa Jadi Sangat Penting Menggunakan Pupuk Berkwalitas Bagus Untuk Taman?

Ketika saatnya untuk menanam, tanah mungkin bukan hal pertama dalam pikiran Anda. Tapi begitu Anda menggali sedikit lebih dalam, mudah untuk melihat mengapa itu kunci untuk memiliki kuat, tanaman berkembang, dan mengapa hanya menanam di tanah apa pun Anda kebetulan memiliki di halaman belakang belum tentu ide terbaik.


Tanah yang baik, Apakah Anda sedang berbicara tentang pot campuran (digunakan dalam wadah) atau kebun Tanah (digunakan dalam penanaman tempat tidur), sangat penting untuk akar yang kuat. Sama seperti daun tanaman membutuhkan kondisi pertumbuhan yang tepat, akar juga perlu hal-hal tertentu dalam rangka untuk berkembang. Dalam lingkungan perakaran yang ideal, air, nutrisi (tanaman pangan), dan udara dicampur dengan partikel tanah, dengan banyak ruang bagi mereka untuk bepergian di mana mereka harus pergi. Kombinasi ini memungkinkan akar untuk tumbuh dan menjadi kuat berlabuh antara partikel tanah untuk mendukung bagian atas tanah tanaman.

Dua kali lipat Bounty. * secara organik.
Jika tanah kebun basah, keras, berbatu, atau kurang nutrisi, akar tidak akan bahagia dan tanaman tidak akan berkembang. Tapi itu penting untuk mengetahui bahwa tanah yang buruk dapat diubah. Dengan menambahkan bahan yang tepat, tekstur dan komposisi tanah dapat bergeser dari basah ke sumur-drained, dari sulit untuk ringan dan halus, dari nutrisi-bebas untuk gizi-kaya.

Untuk memperbaiki tanah di tempat tidur Taman, campuran 3 inci Miracle-Gro® kinerja Organics™ semua tujuan tanah di-tanah ke atas 6 inci dari tanah yang ada. Yang berusia kompos itu mengandung akan membantu aerate bahkan yang paling sulit, tergoyang tanah, dan mendorong tanah berpasir untuk menahan air lebih lama. Ini juga mengandung tanaman pangan untuk menyehatkan tanaman Anda. Tanaman Anda akan mencintai tanah ini begitu banyak sehingga mereka akan memberikan hingga 2 kali panen (vs tanaman tanpa makan) selama musim tanam.

Lebih suka tumbuh dalam kontainer? Anda juga bisa mendapatkan hingga 2X panen dengan Miracle-Gro® Performance Organics™ semua Purpose Container Mix, yang diperkaya dengan kompos usia, untuk memberikan dorongan nutrisi yang tepat untuk mendapatkan tanaman dari awal yang bagus. Secara umum, campuran kontainer, juga disebut "pot campuran" atau "pot tanah," lebih ringan dan lebih pulen dari tanah kebun, yang hanya jenis lingkungan perakaran pot kebutuhan tanaman. Mix Potting sebenarnya tidak mengandung tanah sama sekali; Sebaliknya, mereka mengandung bahan seperti sphagnum gambut, produk hutan olahan, nutrisi, dan banyak lagi untuk membantu tanaman berkembang.

Jika tanah Anda yang sudah ada terlalu keras atau berbatu untuk menggali, tetapi Anda membutuhkan lebih banyak ruang daripada kontainer dapat menyediakan, menggunakan tempat tidur mengangkat untuk menciptakan ruang taman yang mudah tumbuh. Mengisi mereka dengan Miracle-Gro® dibesarkan Bed tanah atau campuran 50-50 kebun tanah dan campuran kontainer untuk lingkungan perakaran yang ideal.

Tentu saja, selain menanam di tanah yang baik, Anda akan ingin untuk memulai dengan kuat, tanaman muda yang penuh semangat seperti sayuran dan Herbal dari Bonnie tanaman®. Juga, pastikan untuk memberi makan tanaman Anda secara teratur untuk memastikan semua nutrisi yang mereka butuhkan. Mulailah menggunakan Miracle Gro® Performance Organics™ semua tanaman tujuan nutrisi granule sebulan setelah tanam, mengikuti petunjuk pada label. Ini akan memberi makan tanaman Anda terus-menerus hingga 6 minggu ketika dicampur dengan tanah.

Tanah mungkin tidak terlihat seperti sesuatu yang istimewa, tapi itu fondasi bagi keberhasilan kebun Anda. Jaga baik itu dan tanaman Anda pasti akan membalas Anda! Untuk tips lebih berkembang, klik pada salah satu link di bawah ini.

Jika ingin tahu info lain yang menarik tentang taman anda bisa kunjungi Jasa Taman Jakarta / Klik Artikel ini "Alat Berkebun Yang Wajib Untuk Setiap Tukang Taman"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar