Minggu, 06 Oktober 2019

Cara Menjaga Ruangan Kamar Mandi Pada Rumah Anda Tetap Bersih

Antara minum kopi pagi saya, flossing, menerapkan masker wajah, pembilasan masker wajah, tweezing rambut bahu errant, bernyanyi buruk, bertanya-tanya apakah aku harus membeli Cloud-wewangian baru oleh Ariana Grande, memeriksa undercarriage saya dengan cermin genggam, membuat ekspresi sengsara saat aku menghapus pengikut saya, dan memperkuat dasar panggul saya, saya menghabiskan banyak waktu di kamar mandi saya.


Dan mengapa tidak saya? Kamar mandi adalah jendela ke jiwa seseorang! Mereka adalah puting dari sebuah apartemen! Aku tidak bisa mengatakan berapa kali aku telah diundang ke rumah seseorang hanya untuk menggeliat pergi ke ruang rias dan diam-diam lulus penghakiman pada cara mereka hidup. Produk apa yang terlihat jelas? Apa kaliber adalah kertas toilet mereka? Apakah mereka sendiri floss? Apa situasi grout? Dengan asumsi kebanyakan orang seperti saya, sangat penting bahwa saya mempertahankan WC saya sebagai bersih, menyenangkan ruang untuk mandi, kegel latihan, dan segala sesuatu di antaranya. Rejimen pembersihan saya pergi sedikit sesuatu seperti ini:

Bersikan Watefal Anda

Jika Anda tidak menggunakannya setiap hari, keep it off wastafel Anda. Sikat gigi listrik saya yang selalu sekarat pada saya dan satu botol mencuci tangan goest adalah semua aku tetap keluar. Sabun ini memiliki cahaya, aroma nektar sporty dari persik hancur melalui kepalan The berbakat Mr. Ripley. Adikku mertua telah memuji aroma dua kali dan dia tidak suka apa-apa.

Mengingat bahwa aku praktis nampan TV jauh dari makan makanan di kamar mandi saya, saya harus mengangkang garis antara pembersih yang sangat berkhasiat dan rendah pada bahan kimia. Saya menggunakan pembersih ini dari dasar cabang. Ini adalah konsentrat universal yang Anda tambahkan (dalam berbagai rasio tergantung pada kebutuhan Anda) untuk semprot botol. Ketika dicampur dalam volume yang lebih tinggi, membersihkan grout dan genteng. Dalam volume moderat, permukaan dan noda. Dalam volume terendah, cermin. Ini seperti Dr Bronner's tanpa agama yang arus berlebih. Anda tahu satu.

Bersihkan saluran pembuangan anda

Entah aku stres keluar, mengalami korelasi antara meds dan pola kebotakan pria, atau semua di atas, tetapi ada jumlah dingin Gollum saya rambut di pembuangan kamar mandi setelah saya sampo. Aku sedang berbicara padat hamster berukuran massa penyihir helai. Jadi sekali seminggu pada hari mencuci rambut, saya pastikan untuk mengumpulkan gumpalan mimpi buruk dengan handuk kertas dan melemparkannya ke tempat sampah. Sangat mudah dan mencegah saya menguras dari melambat. (Saya mendengar ada banyak Shark tank alat-alat yang direkayasa untuk melakukan hal ini, saya hanya tidak memiliki satu.)

Cuci handuk anda

Tidak hanya handuk sebuah tanah pembibitan kumuh untuk bakteri, tapi handuk kotor dapat mengetuk keseluruhan tampilan bersih kamar mandi menuruni beberapa pasak. Ini adalah mengapa-meskipun saya afinitas manik untuk warna-saya bersikeras handuk putih. Investasi mewah handuk (saya adalah dari Casamera) berdiri untuk pemutihan rutin dan tetap berbulu sebagai neraka.

Jaga agar alat tetap seminimal mungkin

Aku menyimpan satu-dan hanya satu-alat panas di kamar mandi. It's a very Fancy GHD yang Chimes seperti R2D2 ketika menyalakan atas dan ke bawah, dan entah bagaimana cukup pintar untuk tidak menggoreng yang disebutkan di atas saya rakun rakun. Saya menggunakannya ketika saya mencoba untuk jinak menantang cowlicks atau ketika saya sedang mencoba untuk bagian rambut saya di tengah, yang pada akhir, lebih sering daripada aku peduli untuk mengakui.

Menjadi sadar akan Penyimpanan

Salah satu hal pertama yang saya lakukan ketika saya pindah ke apartemen saya merobek kabinet obat dari dinding. Penyewa sebelumnya adalah dua pemuda yang, untuk menempatkan itu halus, slobs dari tatanan tertinggi. Bagian dalam itu begitu korup dengan kotoran bahwa gagasan untuk menempatkan salah satu efek pribadi saya di dalamnya membuat saya mundur secara fisik.

Lihat : Rumah Malang Harga Murah

Di tempatnya, aku menggantung cermin bulat besar. It's pretty, tapi tidak berbuat banyak di jalan penyimpanan, jadi aku mengandalkan rak terbuka. Hal ini memaksa saya untuk menjadi sangat bijaksana tentang apa yang saya terus ditampilkan. Rak saya dibagi menjadi empat kuadran: wajah, tubuh, rambut, dan produk Miscellaneous bahwa aku pengujian. Tempat untuk segala sesuatu dan segala sesuatu di tempatnya.

Pikiran dinding

Cat gelap bekerja pada beberapa tingkatan: itu menyiratkan residensi permanen dan masker sehari-hari memakai. Saya tahu setiap desain interior blog memberitahu Anda untuk menjaga ruang kecil cahaya, tapi kamar mandi kecil adalah tempat yang bagus untuk pergi nyaman dan beludru. Aku melukis kamar mandi saya dengan Clare's Current mood-sebuah hangat, dibisukan pertengahan nada hijau-untuk melakukan apa saja. Itu membuat putih terang ubin saya dan handuk pop, dan menangani menggesek spons basah seperti juara.

Terakhir, jangan takut untuk menggantung seni pada dinding tersebut untuk sedikit memoles. Sebuah LP dibingkai Jennifer Lopez  "menunggu Tonight " satu jam tangan di atas Commode, listlessly. Saya ingin memberitahu tamu itu ada sehingga mereka bisa pergi nomor satu di enam. Direktif ini belum diterima dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar