Rabu, 30 Oktober 2019

15 Kesalah Yang Sering di Lakukan Pada Kebersihan Rumah

Kita semua mencari cara untuk membuat pembersihan lebih cepat dan lebih mudah. Percaya atau tidak, terkadang mengambil "shortcut " tertentu sebenarnya membuat Anda lebih sulit dalam jangka panjang. Anda dan keluarga Anda bahkan mungkin telah mengembangkan beberapa kebiasaan buruk yang menghambat kemampuan Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih efisien (Anda bahkan mungkin menyebabkan kerusakan pada rumah Anda!)

Saatnya untuk mulai melanggar kebiasaan ini sehingga Anda bisa mendapatkan ke rumah bersih, lebih cepat. Berikut adalah cara mudah untuk memulai: Pilih satu atau dua kebiasaan membersihkan yang buruk untuk berubah setiap minggu. Segera, Anda akan memiliki rumah yang lebih bersih dan lebih banyak waktu luang untuk hal yang Anda nikmati!


01. Membiarkan kertas berantakan untuk terakumulasi

Bahkan dengan penagihan online dan perbankan, masih ada gunung kertas yang berakhir di rumah kita. Majalah, Surat Kabar, makalah sekolah dan proyek; mereka memiliki kecenderungan untuk menumpuk. Jangan biarkan itu terjadi.

Menetapkan tempat di dekat pintu masuk untuk semua surat, berkala, dan bentuk kertas dan menyimpan Shredder atau Recycle Bin dekat. Setidaknya sekali seminggu, memilah-milah dan menyelesaikan tindakan yang diperlukan atau melemparkan.

File dokumen penting seperti tanda terima pajak. Ambil foto digital dari karya seni khusus anak atau bingkai mereka untuk ditampilkan. Berbagi majalah dengan rumah pensiun, sekolah, atau hanya membaca artikel online.

02. Meninggalkan basah handuk dan mandi gorden Bunched up

Ingin menghabiskan lebih sedikit waktu di ruang cuci dan menggosok Lumut dari permukaan kamar mandi? Jangan meninggalkan tirai mandi basah berkumpul ke atas dan handuk basah di tumpukan di lantai.

Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang paling sederhana untuk istirahat. Dengan menutup tirai mandi setelah setiap penggunaan, akan kering lebih cepat dan mencegah pertumbuhan jamur. Dengan menggantung handuk basah sampai kering, Anda akan mendapatkan penggunaan kedua atau ketiga dan meringankan beban cucian Anda.

03. Menggunakan terlalu banyak produk pembersih

Jika sedikit pekerjaan yang lebih bersih, maka banyak Cleaner akan bekerja lebih baik dan lebih cepat? Tepat? Itu bukan cara kerjanya.

Menggunakan terlalu banyak pembersih atau deterjen cucian sebenarnya dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik. Jika kelebihan produk pembersih tidak dibersihkan sepenuhnya, residu menjadi magnet kotoran, menjebak tanah. Itu sebabnya Anda harus membaca arah dan selalu menggunakan jumlah yang disarankan atau bahkan sedikit kurang. Anda membuang-buang waktu dan uang pada produk tambahan dan air untuk membilas itu pergi.

Baca Juga : Membersihkan Kamar Mandi

04. Membersihkan dengan alat kotor

Bagaimana Anda bisa mengharapkan hasil bersih ketika Anda menggunakan alat pembersih kotor? Jika mesin cuci Anda memiliki bau dari built-up bakteri dalam residu deterjen, pakaian Anda akan bau. Jika kantong vakum Anda atau filter diisi dengan debu, itu tidak akan melakukan pekerjaan yang baik mengisap lagi. Sebuah mengepel kotor atau spons hanya mendorong sekitar lebih banyak tanah dan bakteri.

Luangkan waktu untuk secara menyeluruh membersihkan alat setelah setiap penggunaan dengan mengosongkan sepenuhnya atau mencuci dalam air panas dan menambahkan disinfektan. Secara periodik, ganti dengan alat baru.

05. Menggunakan satu disinfektan lap ke Bersihkan seluruh kamar mandi

Tisu disinfektan sekali pakai sangat bagus untuk membersihkan cepat ke wastafel kamar mandi. Tapi persegi kecil itu hampir tidak mengandung cukup disinfektan untuk membersihkan seluruh kamar mandi. Pada saat Anda mencapai kursi toilet dan menangani, kualitas disinfektan hilang dan Anda hanya menyebarkan bakteri dari satu permukaan ke yang lain.

Agar efektif, penghapusan harus mengandung cukup kelembaban disinfektan sehingga permukaan tetap basah selama setidaknya empat menit. Untuk pembersihan menyeluruh, gunakan beberapa tisu atau kain bersih dan larutan disinfektan dan air yang cukup.

06. Meninggalkan piring kotor di wastafel
Berapa lama lagi yang diperlukan untuk menempatkan bahwa kaca kotor di mesin pencuci piring bukan wastafel? Meninggalkan piring kotor di wastafel adalah tempat berkembang biak yang sempurna bagi bakteri dan jackpot untuk serangga lapar.

Melatih semua orang dalam rumah tangga untuk baik meletakkan piring di mesin cuci piring atau mencuci mereka segera.

07. Memakai sepatu di luar rumah

Mengambil hanya beberapa detik untuk menghapus sepatu Anda setiap kali Anda datang dari luar akan menghemat berjam-jam vacuuming. Belum lagi bakteri dan kuman yang akan tinggal di luar area hidup.

Apakah entri adalah melalui ruang Lumpur atau pintu depan, membuat kebiasaan ini sederhana untuk semua orang dengan menyediakan bangku atau kursi untuk menghilangkan Sepatu lebih mudah. Jaga baki Sepatu dekat untuk sepatu basah atau berlumpur dan tempat sampah untuk mengumpulkan alas kaki setiap anggota keluarga.

08. Menyimpan produk pembersih salah

Apakah Anda menghabiskan setengah waktu pembersihan yang ditunjuk Anda mencoba untuk menemukan pembersih dan alat yang tepat? Ini adalah kebiasaan buruk yang mudah untuk berubah.

Mengumpulkan bersama membersihkan persediaan yang Anda butuhkan untuk setiap area rumah dan menyimpannya dekat dengan daerah itu. Pembersih Kamar mandi dapat ditempatkan dalam plastik kecil karryall dan disembunyikan di rak atau di bawah wastafel. Buat dua keranjang persediaan jika Anda memiliki kamar mandi lantai atas dan bawah.

Jauhkan debu dan produk pembersih furnitur dan alat bersama-sama untuk Touch-up cepat. Dan, tentu saja, Semua produk laundry harus disimpan dengan aman di ruang cuci.

09. Penimbunan makanan di kulkas

Jika Anda tahu bahwa keluarga Anda membenci sisa makanan, maka mengapa repot-repot untuk menyimpan mereka di lemari es? Jika Anda tidak akan menggunakan makanan segera, hanya pergi ke depan dan melemparkannya. Makanan disimpan dengan tidak benar mempromosikan pertumbuhan jamur dan bakteri dan membuat membersihkan kulkas tugas yang jauh lebih besar daripada yang perlu.

10. Meninggalkan Bed Unmade

Bahkan jika sisa kamar tidur rapi dan bersih, tempat tidur yang tidak dibuat membuatnya terlihat berantakan. Hanya membuat tempat tidur setiap pagi adalah kebiasaan yang akan mempromosikan menjaga sisa Ruangan (dan mungkin seluruh rumah) terorganisir.

Membuat tugas sederhana dengan memilih tempat tidur yang mudah untuk menyebar dengan rapi. Sebuah tempat tidur dengan selimut sederhana dan bantal Syams adalah jauh lebih mudah untuk membuat dari satu dengan banyak bantal rewel.

11. Tidak membaca arah

Pernahkah Anda harus mengulang tugas seperti membersihkan sampah sabun dari ubin karena pembersih tidak bekerja? Mungkin Anda tidak membaca petunjuk.

Kebanyakan pembersih tidak bekerja langsung dan perlu sedikit waktu sehingga bahan dapat memecah tanah dan mengangkatnya sehingga dapat dengan mudah menyeka atau dibilas. Luangkan waktu 30 detik untuk membaca petunjuk untuk menghindari penggosok ekstra selama 30 menit.

12. Menggunakan pembersih keras

Sama seperti menggunakan terlalu banyak bersih bisa menjadi kebiasaan buruk, menggunakan pembersih yang terlalu keras untuk pekerjaan juga salah. Anda dapat melakukan lebih banyak ruginya daripada baik jika strip bersih pergi selesai atau menciptakan bahaya bagi hewan peliharaan Anda dan keluarga.

Contoh yang baik adalah pemutih klorin. Sementara itu adalah disinfektan yang baik, itu bukan kotoran yang baik dan debu Remover dan asap dapat beracun. Selalu gunakan produk pembersih lembut yang dibutuhkan untuk menghasilkan hasil.

13. Debu terakhir ketika pembersihan

Menyelamatkan diri beberapa usaha dengan debu sebelum Anda vakum. Sebuah ruangan harus dibersihkan dari atas ke bawah sehingga debu tanah di lantai yang akan menyapu atau disedot pergi.

Dan ingat bagaimana satu desinfektan menghapus secara efektif tidak dapat membersihkan seluruh kamar mandi? Hal yang sama berlaku untuk Duster sekali pakai. Jika sudah sebentar sejak Anda dusted, ambil Duster bersih ketika yang Anda gunakan ternyata abu solid. Anda tidak lagi menjebak debu, Anda hanya mendorongnya sekitar dengan Duster kotor.

Lihat Profile :
  1. Rumah Murah Kinja
  2. Rumah Murah 500px
  3. Rumah Murah Intensedebate
  4. Rumah Murah Slides
  5. Rumah Murah N4G
  6. Rumah Murah Mootools
  7. Rumah Murah Grupspace
  8. Rumah Murah Worldcosplay
  9. Rumah Murah Enchor
  10. Rumah Murah Uid
  11. Rumah Murah Folkd
  12. Rumah Murah Pbase
  13. Rumah Murah Plreb
  14. Rumah Murah Mystringkly
  15. Rumah Murah Apsplit
  16. Rumah Murah Ioby
  17. Rumah Murah Igtiondeck
  18. Rumah Murah Online Boxing
  19. Rumah Murah Findery
  20. Rumah Murah Enetget
  21. Rumah Murah Uplabs

14. Tidak menyelesaikan tugas

Kita semua bisa terganggu, tapi Cobalah untuk menyelesaikan tugas setelah Anda memulainya. Jika Anda membawa papan setrika, jangan berhenti untuk istirahat media sosial sampai semua setrika dilakukan.

Jika Anda hanya memiliki 15 menit untuk membersihkan, mulai dengan menghapus kekacauan dan meletakkan item di tempat yang tepat mereka. Kemudian jika Anda mendapatkan teralihkan, Anda dapat kembali lagi nanti untuk melakukan pembersihan yang lebih dalam.

15. Menunggu sampai pekerjaan pembersihan luar biasa

Menanggalkan pembersihan dan menunggu sampai tugas telah menjadi luar biasa adalah salah satu kebiasaan buruk yang paling sulit untuk istirahat. Sebagian besar dari kita tidak bisa menghadapi bencana dan hanya menghindarinya untuk selama mungkin.

Tetapi jika Anda dan keluarga Anda melakukan sedikit pembersihan setiap hari, seperti beban dan mengosongkan mesin pencuci piring, menyelesaikan beban cucian, dan vakum satu atau dua kamar, kemudian membersihkan seluruh rumah tidak akan begitu luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar