Senin, 30 September 2019

Tumbuhkan Tanaman Mediterania Untuk Halaman Taman Anda

Tanaman ini menawarkan kualitas mudah perawatan yang khas dari sebagian besar tanaman iklim Mediterania tetapi mereka juga musim semi beberapa kejutan dalam warna bunga dan bentuk, dedaunan tekstur dan kebiasaan pertumbuhan. Ingatlah bahwa "iklim Mediterania" tidak terbatas pada Eropa. Biasanya mengacu pada daerah dengan sejuk, basah musim dingin dan hangat atau panas musim panas di mana sedikit atau tidak ada hujan turun: ini termasuk bagian dari Afrika Utara, Barat Afrika Selatan, California, Chili pusat, dan bagian barat dan Selatan Australia.


Banding: tanaman Mediterania menambahkan tekstur, warna, tampilan informal-dan semangat tanah cerah-untuk hampir semua taman. Kemampuan mereka untuk menahan kondisi kering untuk waktu yang lama adalah plus nyata di semua iklim.

Zona: zona terbaik untuk semua tahun tumbuh adalah 8 sampai 11. Dalam iklim dingin, tanaman menahan musim dingin di sebuah rumah kaca, memperlakukan sebagai musim panas Annuals, atau hanya memilih Frost-Hardy spesies.

Paparan: banyak adalah pecinta matahari, dan diadaptasi dengan baik untuk bertahan hidup kekeringan musim panas. Tapi banyak juga akan berkembang dalam semishade. Cobalah pribumi hutan di Taman shadier.

Tanah: umumnya, tanaman Mediterania lebih memilih drainase yang baik. Di musim dingin itu cenderung basah, tanah air, tidak hanya cuaca dingin, yang sering menyebabkan kejatuhan mereka. Kebanyakan tanaman Mediterania telah beradaptasi dengan kondisi kekeringan, tetapi beberapa memang menghargai kelembaban-retentif tanah di musim panas.

Occidental, CA aprikot dan bunga perunggu lilylike Alstroemeria ligtu hibrida menggoyangkan melalui pohon rumput Australia Barat (Xanthorrhoea preisii, alias  "hari rambut buruk pada kaki ").

Jangan pernah membeli tanaman Anda tidak dapat memberikan rumah yang baik untuk-cocok pilihan Anda untuk kondisi di tempat yang Anda tawarkan.
Mulsa tanaman tahan kekeringan dengan kerikil-mereka selalu lebih suka tanah miskin, dan batu menetapkan mereka lebih tepat dari kulit kayu. Mulching sekitar tanaman juga menghemat penyiangan.

Bersiaplah untuk bereksperimen — banyak tanaman dapat mengejutkan Anda dengan ketangguhan mereka. Serta setelah saya melihat ulasan dari kaskus berikut : Cara memilih tukang taman jakarta

Jangan takut untuk memindahkan tanaman di sekitar jika mereka tidak berkembang di mana Anda pertama kali menanam mereka.
Lihat dan belajar dari tanaman Anda — berkebun adalah proses seumur hidup.

1. batu PURSLANE (Calandrinia spectabilis)

Bunga Magenta Calandrinia spectabilis 2 inci dan mekar di musim panas. Ini 2-kaki-tinggi, embun beku-lembut kebutuhan abadi matahari penuh. Tampak hebat dalam sebuah wadah.

2. YANAGI ICHIGO (Debregeasia edulis)

Sedikit jeruk termakan buah menghiasi batang dan cabang. Perhatikan pegunungan yang khas pada dedaunan. Semak ini membuat latar belakang yang baik atau lindung nilai.

3. DREGEA Cina (Dregea sinensis ' variegata ')

Sebuah pendaki yang berkelap-keling dengan bunga wangi nikmat. Tumbuh di tanah yang dikeringkan dengan baik di bawah sinar matahari atau sebagian naungan. Tunas muda harus diikat untuk mendukung sampai mereka mulai twine.

4. SMOKETREE (Cotinus coggygria ' Golden Spirit ')

Sebuah bentuk berdaun emas asap semak atau pohon, ternyata pada warna kembang api di musim gugur dengan brilian oranye-merah-ungu dedaunan. Hardy ke zona 4 atau 5.

5. CANARY pulau FOXGLOVE (Isoplexis canariensis)

Ini relatif foxglove memiliki Tubular indah, cerah oranye-kuning, oranye kecoklatan, atau kuning-coklat bunga.

6. JANGKAR tanaman (Colletia paradoxa)

Tidak setiap tukang kebun teh secangkir, tetapi ada yang tertarik dengan aneh, kuno terlihat baik dan Drop-Dead prickles.

7. VIPER BUGLOSS (Echium vulgare)

Disebut ular beludak, lebat ini, dengan bulu dua tahunan tegak telah sempit, berbulu, hampir linear daun. Pada awal musim panas itu menghasilkan pendek, paku padat bunga berbentuk lonceng, ungu di tunas, ungu biru ketika terbuka.

Lihat Juga : Jual Tanaman Hias Jakarta

8. BUGLE LILY (Watsonia pillansii)

Oranye cerah dengan bunga Tubular merah oranye, musim panas hingga musim gugur. A ramping rumpun membentuk abadi, terlihat sangat mirip dengan crocosmia yang lebih besar.

9. POUCH bunga (Calceolaria tomentosa)

Bunga emas memiliki kolagen-ditingkatkan pouty banding. Ini disebut kantong atau sandal bunga dan tumbuh 3 kaki tinggi. Wych mengatakan tanaman ini, meskipun terlihat halus, telah hidup melalui salju dan dapat menjadi merajalela-untuk kebun besar saja.

10. KANGURU apel (Solanum laciniatum)

Disebut kanguru apel, ini kuat, semak hijau tegak memiliki tunas berwarna ungu, menarik sangat memotong dedaunan, bunga biru di musim panas dan gugur, maka buah jeruk. Terbaik di Taman liar.

11. tanaman KADAL (Tetrastigma voinierianum)

Tanaman kadal atau kastanye anggur tumbuh sebagian besar untuk berkilau, dedaunan hijau gelap dengan rambut kuning kecoklatan di bawahnya. Pendaki ini adalah sprinter dari penumbuh-jika mengetuk kembali oleh musim dingin dingin, itu masih akan tumbuh 20 kaki dalam satu musim.

12. CUNCO ROJO (Colletia ulicina)

Ini adalah nyata Dr Seuss belukar-besar, aneh mencari, ditutupi bunga merah. Seberapa baik tumbuh di daerah ini masih harus dilihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar