Selasa, 03 September 2019

Mengapa Bunga Memiliki Warna Yang Bagus dan Bau Yang Harum

Meskipun bunga sering muncul sebagai simbol cahaya dan lapang dari kelangkaan dalam puisi dan sastra, mereka sebenarnya dirancang dengan tujuan evolusi yang menyediakan bunga dengan beberapa manfaat. Bunga ini sering menampilkan warna cerah, aroma dan bentuk menarik yang biaya banyak energi untuk menghasilkan. Namun, hasilnya adalah desain yang sangat sukses yang membantu bunga melakukan fungsi yang paling penting: penyerbukan.



Bau

Banyak bunga Taman dilengkapi dengan aroma yang menyenangkan yang dapat dibawa jarak yang besar melalui udara. Aroma ini biasanya baik santai dan menarik bagi manusia dan, sebagai hasilnya, kita telah dibesarkan mereka dalam ribuan dan dilindungi mereka dengan menempatkan mereka di lingkungan yang dikendalikan, seperti rumah hijau dan taman di mana kita menjaga mereka sehat dan aman dari hama dan keras Cuaca. Bunga melakukan, bagaimanapun, menghasilkan bau yang menyenangkan untuk menarik bukan manusia, tapi penyerbukan serangga. Aroma ini menggores seluruh iklan angin dan menyediakan suar homing untuk serangga seperti lebah dan kupu.

Warna

Ketika serangga tertarik oleh bau manis bunga, sering menyebabkan patch yang sama atau sama-spesies bunga dan tidak untuk satu tanaman. Dengan manusia, menarik selain aroma diperlukan; bagi banyak, yang menarik adalah warna. Bunga mengeluarkan banyak energi untuk bunga mekar cerah yang menonjol bahkan antara lain dari spesies yang sama. Bunga yang paling sehat kemungkinan untuk menghasilkan warna terbaik dan juga mungkin akan dipilih dengan browsing serangga untuk penyerbukan. Proses ini membantu bunga yang paling sehat melewati gen mereka sementara yang lain mati.

Bentuk

Untuk bunga seperti hantu anggrek dari Florida Selatan, bentuk sama pentingnya dengan warna. Meskipun banyak bunga yang diserbuki oleh beberapa spesies serangga, bunga seperti hantu anggrek membentuk hubungan penyerbukan dengan hanya satu spesies serangga. Anggrek hantu diserbuki oleh ngengat Sphinx, dan karena ini, mereka membentuk sistem kelopak mereka untuk menyesuaikan dengan panjang, jerami seperti belalai dari ngengat Sphinx. Hal ini mencegah pencurian nektar dari hewan lain dan memberikan ngengat Sphinx makanan yang mudah. Sementara itu, benang Sari terletak di daerah yang tepat untuk menggosok terhadap ngengat saat sedang makan. Sekali lagi, penyerbukan adalah tujuan akhir dari bunga.

Penutup

Berbagai keistimewaan bunga bisa di manfaatkan sebagai penghias yang bagus bagi halaman, salah satunya adalah di manfaatkannya sebagai taman. Tetapi pemilihan bunga yang bagus untuk taman terkadang sulit, karenanya kami merekomendasikan toko tanaman hias murah yang menjual berbagai macam bunga oleh garden center, khususnya bagi anda yang tinggal di jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar