Rabu, 18 Maret 2020

Cara Membuat Taman Bali Yang Cocok Untuk Tipe Europan Home

Selama bertahun-tahun, Australia adalah nomor satu sumber pengunjung asing ke Bali. Jadi, tidak mengherankan bahwa hubungan cinta kita untuk pulau Indonesia dan budaya warna-warni adalah menerjemahkan ke dalam estetika desain rumah kita.


Permintaan untuk retret pribadi berkualitas di daerah liburan populer di sekitar Seminyak dan Uluwatu telah menghasilkan pembangunan banyak Villa mewah baru. Untungnya, ada banyak elemen dari taman bergaya Bali yang dapat disalurkan di halaman belakang Anda sendiri (bayangkan: pribumi tropis yang rimbun, kolam rendam pribadi dan area komunal beraspal untuk relaksasi dan makan.

Baca Juga : Tanama Mediterania Baik Untuk Halaman Rumah Anda

Di sini, pakar lansekap dan Duta merek Adbri Masonry, Jason Hodges, menggambarkan yang harus dimiliki untuk menciptakan retret luar ruangan terinspirasi Bali.

Meskipun pemilik rumah dapat mengubah halaman belakang mereka sendiri menjadi Oasis Bali terinspirasi melalui pelaksanaan fitur air, Kolam Renang dan ornamen-hijau memainkan peran utama dalam estetika keseluruhan Taman Bali.

Jadi, Apakah Anda lebih suka tropis atau semi-tropis hijau, itu penting bahwa lapisan tanaman dedaunan dan berdaun diintegrasikan ke halaman belakang Anda. Pohon Bali umum seperti bambu, pisang, telapak tangan dan juga harus digunakan untuk membuat naungan dan pengaturan santai.
Alternatif Australia untuk pribumi tropis Bali termasuk "tanaman Agave yang menambahkan tampilan berani dan kaya, sementara tanaman seperti cordylines, crotons dan frangipanis membantu membawa gambar tropis untuk hidup," kata Jason.

Di Bali, kebun sebagian besar dibuat menggunakan bahan alami. Sebagai contoh, lava hitam secara tradisional digunakan di Villa karena sudah tersedia, berani dan kuat.Menghasilkan tampilan otentik dan mencoba batu Euro Adbri Masonry di Praha untuk bersantap di luar ruangan atau ruang memasak.

Hal ini dapat dilengkapi dengan fitur air, yang berfungsi sebagai sumber fokus di setiap taman gaya Bali Jika Anda setelah pendekatan yang lebih terjangkau, sebuah lubang api fitur adalah alternatif Australia tanpa biaya berjalan dan membuat tambahan yang bagus di musim dingin.

Sebuah desain taman Bali sejati harus menawarkan privasi, mendorong orang untuk bersantai dan mengambil bagian dalam meditasi dan refleksi tenang. Jadi, jika Anda ingin menerapkan baru dinding taman atau Planter kotak, mempertimbangkan tayangan alam Duostone blok dinding dari Adbri Masonry, yang ditekan dengan batu modern selesai dirancang untuk meniru daya tarik batu alam.

Lihat Juga :
https://duck.co/user/tamantangerang
https://duck.co/user/tamanbogor
https://duck.co/user/tamandepok
https://duck.co/user/tamanbandung
https://duck.co/user/tamanjakarta
https://duck.co/user/gardencenter
https://duck.co/user/tamanbalikpapan
https://duck.co/user/tamanbanjarbaru
https://duck.co/user/tamanbanten
https://duck.co/user/tamanbanyumas
https://duck.co/user/tamanberau
https://duck.co/user/tamanblora
https://duck.co/user/tamanbontang
https://duck.co/user/tamanbrebes
https://duck.co/user/tamancianjur
https://duck.co/user/tamancilacap
https://duck.co/user/tamancimahi
https://duck.co/user/tamancirebon
https://duck.co/user/tamandemak
https://duck.co/user/tamandenpasar
https://duck.co/user/tamangianyar
https://duck.co/user/tamanindramayu
https://duck.co/user/tamanjayapura

Jason juga merekomendasikan menggabungkan "layar bambu, teralis atau brushwood sebagai pilihan besar untuk menambahkan tekstur ke halaman belakang dan ganda sebagai layar privasi sampai semua tanaman telah sepenuhnya tumbuh." Jika Anda ingin lebih banyak ide tentang cara gaya halaman belakang terinspirasi Bali Anda, kami telah curated daftar furnitur klasik dan homewares.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar